penjelasan tentang VINND

hallo teman-teman kali ini saya akan mencoba membahas tentang slah satu platform yang memberikan inovasi baru untuk kesehatan terutama untuk diet atau penurunan banan dan membimbing untuk mengkonsumsi makanan-makanan sehat, untuklebih jelasnya mari kita bahas, selamat membaca.
Tentang Vinnd 
Vinnd sedang membangun digital desentralisasi pertama di dunia platform kesehatan untuk menjalankan tes darah ekspres untuk dievaluasi kesehatan Anda yang menampilkan kesempatan belajar mesin dan teknologi blockchain.
Menurut Deloitte’s 2017 Global Health Care Outlook, Pengantaran dan inovasi perawatan kesehatan yang efektif di antara isu-isu tren. Vinnd merevolusi salah satu segmen yang paling ‘panas’ pasar kesehatan: penurunan berat badan dan manajemen berat badan pasar.

CARA BEKERJA
1. Tempatkan pesanan untuk portable tes darah test kit dan Lakukan tes Anda di rumah.
2. Masukkan hasil ke Vinnd aplikasi seluler / situs Vinnd Database Cerdas dapat mengevaluasi hasil Anda.
3. Dapatkan makanan pribadi Anda pola termasuk resep mengkombinasikan disarankan makanan.
4. Dapatkan akses ke medis konsultasi bersama Vinnd's janji dokter pemesanan layanan.
PORTABLE EXPRESS DARAH TEST DEVICE 
telah dikembangkan untuk melaksanakan uji coba di rumah. Kit menyingkirkan kebutuhan untuk datang kantor dokter dan terlalu mungkin pasien untuk segera dapatkan hasilnya Prototipe ini didalam pengembangan sekarang. Pembangunan diselenggarakan di bawah pengawasan berdiri sendiri * AS insinyur biomedis, yang merupakan bagian Dewan Penasehat Vinnd.
DATABASE INTELIGEN VINND 
telah dikembangkan untuk melaksanakan tes di tempat tinggal Kit hilang kebutuhan untuk berkunjung ke kantor dokter dan terlalu mungkin pasien untuk memperoleh hasilnya segera.
VINND CERDAS DATABASE
b2ap3_thumbnail_vinnd3.jpg
Dengan kapabilitas yang sangat besar untuk membiarkan perbaikan didalam biaya, mutu dan akses, AI meledak di kepopuleran. Pertumbuhan di pasar kesehatan AI adalah diperkirakan mencapai $ 6,6 miliar pada 2021-itu a tingkat pertumbuhan tahunan kombinasi 40 persen. Di Hanya lima tahun ke depan, pasar AI kesehatan dapat tumbuh lebih berasal dari 10x2 Akuisisi AI startups meningkat bersama cepat waktu pasar AI kesehatan diatur untuk mendaftar CAGR eksplosif 40% walau 2021.
MODEL BISNIS
1. $ 115.93 per exprees alat darah : Harga ini telah dihitung berdasarkan cost prototipe dan cost memproses diantisipasi.
2. $ 69.90 bulanan berlangganan : Penelitian Bisnis Nasional Institut memperlihatkan cost perbedaan berasal dari $ 90 hingga $ 380 per bulan untuk berat badan utama program kerugian.
3. $ 3,90 Paket 10 hitungan garis uji : Menurut harian Diabetes Daily produsen menjajakan garis-garis untuk Masing masing 15 - 35 sen.
Metode pembayaran online yang disukai di seluruh dunia pada bulan Maret 2017
b2ap3_thumbnail_vinnd4.jpg
Perputaran perusahaan yang diproyeksikan pada Triwulan III 2022 ini $ 23,368,773,255
b2ap3_thumbnail_vinnd5.jpg

TUJUAN BISNIS
1. Ekspansi Pasar Berangsur-angsur 
2. Mencapai 1% berasal dari Pasar yang Dilayani pada tahun 2022 
Ekspansi Pasar
1. AS dan Kanada - 69% orang coba turunkan berat badan 
2. Timur Tengah - tingkat obesitas tertinggi di dunia 
3. Inggris - pangsa pasar penurunan berat badan terbesar di Eropa 
4. China - pangsa pasar penurunan berat badan terbesar di Asia 
5. Meksiko dan Brasil - tingkat obesitas tertinggi di Indonesia
pertanyaan
Anda berpikir untuk mengelola (kehilangan) berat badan Anda setidaknya setahun sekali. Ya atau tidak?
Paling tidak Anda telah belanja keanggotaan gym dulu ya atau tidak?
Anda tahu setidaknya tiga orang yang sedang diet. Ya atau tidak?
pernyataan
Lebih berasal dari satu berasal dari dua orang dewasa dan hampir satu di enam anak adalah berlebihan berat badan atau obesitas di seluruh dunia.
Pada 2016, menurut World Organisasi Kesehatan lebih berasal dari 1,9 miliar orang dewasa, 18 tahun dan lebih tua, berlebihan berat badan di seluruh dunia Dari kuantitas ini lebih berasal dari 650 juta adalah orang gemuk.
Kabar baiknya adalah customer di kira-kira dunia coba untuk bertanggung jawab atas kesehatan mereka. Hampir 1/2 (49%) global responden di Nielsen’s Global Health & Wellness Survey menganggap diri mereka sendiri berlebihan berat badan, dan persentase yang serupa (50%) secara aktif mengupayakan turunkan berat badan. Dan mereka Melakukannya bersama membuat makanan lebih menyehatkan pilihan-dengan bantuan makanan dan minuman perusahaan. Di seluruh dunia, mayoritas orang mengandalkan metode yang benar dan benar turunkan berat badan dan diet olahraga.

informasi lebih lengkap silahkan kunjungi : 
Data Diri :
penulis : BUNSEL
MYETHERWALLET  : 0x559C533372919728f48198f51885073380fcc0c0

Komentar

  1. Really very happy to say, your post is very interesting to read. I never stop myself to say something about it. You’re doing a great job. Keep it up, look up here Free fortnite gift card codes

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer