serenity - platform pertama untuk pasar keuangan dan cryptocurrency

tentang serenity
Misi proyek adalah menciptakan lingkungan yang aman, transparan dan terstandarisasi untuk forex trading lintas batas.
Siapa yang mendapat manfaat dari SERENITY FINANCIAL
Broker: semua perusahaan, yang menyediakan perdagangan online pada mata uang dan kripto pertukaran mata uang. Dua kategori broker akan berpartisipasi dalam sistem:
  • Kategori yang menyediakan jaminan pelunasan untuk seluruh jumlah dana yang diinvestasikan oleh klien, dengan mempertimbangkan keuntungan / kerugian di bawah menyelesaikan transaksi Jaminan ini akan dilakukan dengan melakukan lindung nilai risiko perdagangan melalui open source dan / atau melalui likuiditas yang disediakan.
  • Kategori B Broker-menjamin pengembalian dana yang disetorkan oleh klien sendiri.
Pedagang - investor swasta, peserta perdagangan spekulatif di pasar mata uang yang sangat mementingkan ketepatan pelaksanaan perdagangan, kecepatan pemrosesan transaksi dan penarikan dana yang jujur ​​dan cepat. IB - mitra perusahaan pialang yang mementingkan keandalannya interaksi dengan broker, ketepatan dan ketepatan waktu permukiman.
Mengapa Serenity akan sukses
SERENITY FINANCIAL akan menghasilkan pendapatan dengan beberapa cara.
  • Komisi biaya untuk masalah token internal dalam sistem (atau cerdas kontrak yang terkait dengan Ethereal)
  • Biaya berlangganan dari broker kategori A untuk paket layanan, termasuk teknologi dan likuiditas.
  • Komisi biaya untuk arbitrasi manual.
  • Target audiens dari proyek ini adalah broker yang menyediakan layanan perdagangan online
melalui platform MetaTrader 4 dan MetaTrader 5. Jumlah itupialang sekitar 6.000. Dari jumlah tersebut, hanya 10% yang diatur. Itu berarti kita memiliki Kepentingan bersama dengan 90% pialang. Pada saat yang sama, untuk 10% sisanya, Keikutsertaan dalam sistem juga bermanfaat untuk tujuan PR. Antara semua itu Pialang ada sekitar 4.000.000 pedagang. Simpanan dan penarikan bulanan rata-rata bervariasi dalam kisaran 400.000-600.000 USD untuk setiap broker.
Bila setidaknya ada 1000 pialang di sistem dan 10% simpanan melewatinya Sistemnya, rata-rata omset kas bulanan rata-rata akan mencapai $ 50 juta.
Biaya untuk pembuatan kontrak dan pergerakannya dalam jaringan adalah 1%. Ini adalah hampir sama dengan sistem pembayaran yang dikenakan biaya untuk menerima kripto - kardiak, namun di dalam rekening kami sistem untuk broker harga yang sama akan menerima semua layanan kami. Penghasilan dari ini biaya diperkirakan 500.000 USD per bulan.
Beberapa broker akan mendapatkan status kategori A dan biaya tambahan akan dihasilkan langganan dan penjualan teknologi dan likuiditas. Rata-rata bulanan omset adalah $ 2 miliar per broker dan margin biasa untuk penjualan likuiditas $ 2 untuk $ 1 juta diperdagangkan. Jika 100 (10%) pabrikan SERENITY mendapatkan kategori A, penjualan likuiditas akan menghasilkan tambahan $ 400.000 per bulan. Selain itu, dengan standar Biaya berlangganan sebesar $ 2000 per bulan, layanan ini akan menghasilkan $ 200.000 per bulan lagi. Secara keseluruhan, taksiran pendapatan akan menjadi $ 1,1 juta per bulan. SERENITY FINANCIAL juga akan menarik bagi mitra perusahaan pialang - rebate services dan sejenisnya. Hal ini sangat penting untuk jenis bisnis seperti itu Permukiman bersama berlangsung sangat transparan dan cepat. Proyek ini akan memungkinkan pembayaran instan atas penghargaan pasangan.
masalah
Jutaan pedagang memiliki potensi untuk menghasilkan perdagangan marjinal dengan leverage yang tinggi. Perdagangan dalam bentuk ini memungkinkan hasil yang tinggi, namun dengan risiko tinggi yang terkait dengannya. Aset berbeda yang digunakan untuk transaksi ini meliputi mata uang, kriptografi, saham, indeks dan CFD komoditas dan instrumen lainnya. Sejumlah besar pedagang tidak dilindungi dari penipuan oleh perantara (seperti broker, dealer dan bahkan pertukaran sendiri).
Menariknya, Pasar Valuta Asing yang bisa dibilang pasar keuangan terbesar menurut volume adalah yang paling meragukan karena kurangnya kontrol dan standar. Saat ini, melindungi kepentingan trader di bidang ini memang sulit.
Singkatnya, peraturan pasar tradisional tidak efektif, ketinggalan jaman, dan tidak dapat diandalkan untuk melindungi investasi nasabah ritel. Meski begitu, blockchain bisa memecahkan masalah. Itulah sebabnya kami menciptakan SERENITY.
solusi
Kami telah menciptakan SERENITY - platform blockchain yang melindungi kepentingan trader dan investor. Kami menjamin keamanan dana pedagang dengan menempatkan mereka pada kontrak cerdas SERENITY. Kontrak dibuat dan disusun untuk memastikan bahwa transfer dana hanya dilakukan dengan persetujuan bersama dari pedagang dan broker. Jika terjadi konflik, SERENITY bisa menjadi perantara dalam bertransaksi.
Agar keputusannya transparan dan sah, SERENITY mencatat tanda tangan digital dari interaksi broker-trader di blockchain. Teknologi ini mengurangi risiko finansial yang umum terkait bagi pedagang di belahan dunia manapun.
Apa yang lebih? Pedagang Crypto dapat berinvestasi pada aset klasik sekaligus menjaga akun mereka dalam kripto kognitif yang dicalonkan dan menerima keuntungan dalam kriptocurrency.

Token sistem yang dikeluarkan berdasarkan kerangka kerja ICO
Pendapatan yang diperoleh dari penjualan token akan digunakan untuk mengembangkan platform lebih lanjut, mempromosikan dan memperluas jangkauannya. Seorang klien akan diminta untuk membayar dengan token SERENITAS minimal 50% dan sampai 100% dari harga untuk layanan. Jika klien tidak memiliki token SERENITAS, mereka harus melakukannya belilah mereka di bursa. Token akan diterima dengan biaya tidak lebih rendah dari nilai nominalnya nilai dalam USD pada saat penempatan, atau pada nilai pasar, jika lebih tinggi. Token yang digunakan untuk membayar layanan perusahaan akan ditarik dari peredaran dan hancur.
Penjualan token SERENITY akan dilakukan dalam beberapa tahap. Setiap tahap akan memiliki diskon sendiri dan jumlah token yang ditentukan untuk dijual. Total 400.000.000 token akan dicetak dengan nilai nominal 0,0001 ETH.
1. Tahap Pra-ICO akan memiliki diskon 50% untuk token SERENITAS. Setelah tahap ini di sana akan menjadi jeda untuk menetapkan rencana pemasaran untuk proyek pada tahap ICO yang tepat. Semua peserta yang mendaftar untuk mengikuti Pre-ICO sebelum memulai, memiliki prioritas hak membeli token di awal penjualan. Jika jumlah target dana minimal tidak akan dinaikkan di tahap ICO, pre-ICO peserta dikecualikan dari pengembalian uang.
2. Pada tahap ICO diskon akan diberikan terlepas dari apakah minimum target penggalangan dana tercapai. 
3. Semua token yang tidak terjual akan hancur.
4. Setelah akhir token ICO akan diperdagangkan secara bebas di bursa
Token allocation

ICO
ICO dates: January 25th — March 7th, 2018
peta jalan

UNTUK PENJELASAN LEBIH DETAIL TENTANG SERENITY SILAHKAN KUNJUNGI :
PENULIS : BUNSEL

Komentar

Postingan Populer